Modal Utama Kebahagiaan adalah Ketulusan Dan Kuncinya Adalah Bersyukur

Salam penuh jiwasukses!

Tetaplah Berbagi,Teeruslah Berkarya :)

Horeee!!

Kita Bisa Sukses! 🙂

Sebelum aku mengurai sepenggal kebahagiaan, biar ku sapa dulu hatimu!
Apa kabar duhai sang hati?
Apa kabar sahabat?
Bagaimana kabarmu hari ini?
Ah….smoga dan smoga dirimu slalu berada dalam LindunganNya serta dalam limpahan rahmat dan Sehat. Amin
Sahabatku yang Allah Muliakan…..
Yang hatinya diliputi sejuta harapan dan Kesabaran yang tak terhingga~~~
Betapa banyak orang yang menginginkan KEBAHAGIAAN.
Lalu apa sih sebenarnya KEBAHAGIAAN itu?
Apa sahabat memiliki makna sendiri?
Hemm….pastinya punya yaa,…hehehe
Ku tau,smua orang pasti akan menyimpulkan makna kebahagiaan dengan penjabaran yang berbeda,Dan wajarlah berbeda, tapi indah karena keragaman itu unik dan akan menambah pengetahuan!
Oke dech….
Kalo menurutku KEBAHAGIAAN itu adalah sgala unsur rasa yang slalu membuat hari-hari kita berlimpah kesenangan,kelapangan hati,kedamaian,juga senyum yang tetap terpancar
Misalnya:
saya Menikmati kebahagiaan saya,bersama orang-orang yang sangat saya sayangi
baik keluarga maupun sahabat dan juga kebahagiaan karna kedamaian hati tuk mengingat Sang Maha Pemberi Kedamaian
Yaitu Allah SWT.
Akan tetapi….
Sahabatku….
Kadang kala kita harus menyadari bahwa kebahagiaan itu akan tercapai karna kelimpahan ketulusan yang dipancarkan
(boleh dunk yaa..kt beda persepsi ^_^) sebab hampir stiap hari merasakan kasih sayang,,CINTA,Dari Orang-orang Tulus yg menyayangiku
Apa adanya!
Tanpa paksaan dan hal tersebut menjadikan sebuah keindahan,kebahagiaan,yang tak mungkin saya gambarkan satu persatu

Sahabatku yang sangat kusayangi…..
Dengarlah bisikan hati ini!
Modal utama kebahagiaan adalah ketulusan
Kunci utama kebahagiaan adalah bersyukur
Jadi……
Apapun ..
Smoga kita tak luput untuk tetap mensyukuri atas sgala Anugrah yang Allah beri
Bukankah Allah berkata:
“Barang siapa yang slalu bersyukur,Maka aku akan tambah sgala Nikmat itu”
Subhanallah….
Betapa maha kasihnya Engkau ya Allah
Dan maafkanlah kami
Jika kami lalai atas Nikmat-Mu
Jadi….
Mari belajar untuk Tulus
Mari belajar untuk tidak terpaksa
Mari belajar untuk itu semua
Sebab tanpa BELAJAR takan ada apa-apanya
Karna kita takan pernah tau apa yang kita tidak tau jika tidak BELAJAR!

Kado hati dariku:
“KETULUSAN yang sesungguhnya akan terpancar dari hati terdalam.dan hati inilah yang merasa akan hal itu.jadi tak mungkin dusta jika hati sudah bicara “

Sekilas Info :

bagi anda para pecinta Army,(seragam perlengkapan Militer) mencari suplier perlengkapan tni, bisa kunjungi di www.ramadistro.com atau www.ramadistro.wordpress.com atau www.ramadistromiliter.wordpress.com
Line : ramadistro.com
Rekomen seller,insyaallah Amanah dan terpercaya 🙂
Silahkan beri komentar ya…, tanya, kritik, atau menambah …
Komentar Anda akan turut menyempurnakan ilmu kami, dan berharga buat pembaca lainnya. Tks! – N.A.Mancunk
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s